Warga Desa Wangun Jaya Terima BLT Dana Desa

Spread the love

Warga Desa Wangun Jaya Terima BLT Dana Desa

Sukabumi | Wartakum7.com – Sebanyak 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Wangun Jaya menerima kembali bantuan pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kepala Desa Wangun Jaya Ipin Aripin S.Ip, berharap masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk keperluan keluarga, walaupun mungkin tidak akan mencukupi tapi setidaknya pemerintah sudah berupaya memberikan perhatian kepada rakyatnya.

Selain itu juga Ipin meminta agar warga segera mungkin melaksanakan vaksinasi supaya masyarakat sehat dan tidak terpapar covid – 19.

“Selain tubuh sehat bantuanpun bisa dinikmati, pemeritah desa juga mengajak supaya program FSDS digalakan di lingkungan desa dengan slogan ‘Jum’at Bersih’ (Jumsih).”

Pada kesempatan itu hadir juga Ketua BPD Desa Wangun Jaya Kecamatan Ci Ambar Kabupaten Sukabumi Hudri Ependi S.Pdi, menyampaikan bahwa BLT Dana Desa supaya lebih bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

 

” Dapat digunakan untuk kebutuhan pokok dan menyisihkan untuk pangan yang memenuhi empat sehat lima sempurna demi meningkatkan imun tubuh kita”, imbuhnya (Iis Rusmiati / Agus Ali)