Sultan Bachtiar Najamudin bersilaturahmi ke sekretariat DPP FKMB Kota Tangerang

Spread the love

Tangerang | Wartakum7.com – Dari berbagai suku yang ada di Kota Tangerang salah satunya adalah suku Minang, yang tergabung dalam Forum Keluarga Minang kabau Bersatu ( FKMB ) mengadakan acara silaturahmi khusus anggotanya di sekretariat DPP FKMB Di Jalan Teuku Umar NO. A5 Kecamatan Karawaci KotaTangerang Sabtu 02/10/2021.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Ketua lll DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin, S.Sos., M.Si. Kedatangannya di sambut ketua FKMB Indrajaya ST, SH. dengan didampingi oleh beberapa ketua DPW/DPD/DPC  serta para Srikandi yang ada di kota Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua DPP FKMB Indra jaya ST, SH. mengatakan “selamat datang kepada Wakil Ketua lll DPR RI Sultan Bachtiar Najamudin, kami merasa senang atas kunjungan silaturahminya ke kantor kami ini menjadi suatu kehormatan & kebanggaan tersendiri”.

Kegiatan yang masih dilakukan oleh FKMB salah satunya adalah Jum’at Berkah sudah setahun berjalan & tempatnya selalu berpindah-pindah, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dan membantu kepada sesama sebagai bentuk kepedulian FKMB kepada masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Ketua lll DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin mengatakan “Kedatangan saya ke ke sekretariat DPP FKMB ini bukanlah sebagai Pejabat Pemerintah namun bagian dari Keluarga besar Minang, sya merasa senang datang ke sini terasa seperti pulang kampung bisa berkumpul bersama sahabat, keluarga, saudara & bisa mempersatukan orang Minang yang ada di kota Tangerang.

Dengan adanya FKMB ini saya berharap nanti kedepannya bisa memberikan kontribusi dan bisa melahirkan banyak lagi pemikiran untuk kebaikan FKMB serta lebih luas lagi juga masyarakat, bangsa & negara kita Indonesia” ucapnya. (Tommy)