Kalapas Kotaagung Berikan Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Pemkab Tanggamus Terkait Program Vaksinasi ASN/WBP 

Spread the love

Tanggamus | Wartakum7.com – Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman didampingi Kasi Binadik & Giatja, Aryo Pratama W. K., mengunjungi Kantor Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam rangka pemberian penghargaan atas dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus dalam program penanganan Covid-19 dan vaksinasi ASN Kementerian Hukum dan HAM serta WBP di Lapas Kelas IIB Kotaagung pada Jumat (31/12).

Kedatangan Beni Nurrahman langsung disambut hangat oleh Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i. Beni pun menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

“Piagam penghargaan ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami, Kementerian Hukum dan HAM kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi khususnya bagi ASN dan WBP di Lapas Kelas IIB Kotaagung”, terang Beni.

Momen ini langsung direspons positif oleh Syafi’i, ia mewakili Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, dan Pemkab. Tanggamus menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM atas kinerjanya.

Syafi’i juga berharap, penghargaan yang diberikan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus kepada Instansi lain maupun kepada masyarakat luas yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam menyukseskan percepatan program vaksinasi nasional.

(Alfian)