Deklarasi Ramah anak di laksanakan di Halaman gedung sekolah SMPN 1 Parakan Salak Sukabumi

Deklarasi Ramah anak di laksanakan di Halaman gedung sekolah SMPN 1 Parakan Salak Sukabumi

Spread the love

 

Sukabumi Wartakum7.com
“Selain itu sekolah ramah anak juga sebagai sebuah institusi yang wajib melindungi anak dari hal-hal yang berbau kekerasan seperti bully yang mampu merusak kejiwaan mereka“
Sekolah Ramah Anak merupakan tempat dimana anak didik mendapatkan haknya dalam hal pendidikan, kesehatan, dan kesempatan untuk bermain yang bersifat positif.
Deklarasi sekolah ramah anak dari jenjang pendidikan sekolah SMPN 1 Parakan Salak kabupaten Sukabumi di Halaman gedung sekolah ,acara deklarasi berlangsung ,dengan di hadiri oleh Kepala Sekolah serta dewan guru / Wali kelas masing-masing,
Kepala sekolah menyampaikan
dalam deklarasi sekolah ramah anak ini, di laksanakan penandatanganan bertujuan agar anak bisa lebih berkembang dalam pola pikir anak menjadi lebih baik.
Selain itu sekolah ramah anak juga sebagai sebuah institusi yang wajib melindungi anak dari hal-hal yang berbau kekerasan seperti bully yang mampu merusak kejiwaan mereka,ungkapnya.
Lanjutnya,saya selaku kepala sekolah hanya bisa memberikan motivasi dalam menyikapi perkembangan pendidikan dan perkembangan anak didik.
Dengan Deklarasi sekolah ramah anak yang di selenggarakan pada hari selasa 30 mei tahun 2023 ini,semoga untuk seluruh element yang ada di sekolah terutama para guru untuk dapat menjadi penggerak dengan semangat dan kebersamaan yang akan mewujudkan propil pelajar berkarakter Pancasila.pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari dewan guru bapak Mansyur saat di wawancara awak media Wartakum7.com mengataka5n bahwa di sekolah SMPN 1 ini alhamdulilah sampai saat ini tetap terjaga kondusifitas sekolah dengan adanya deklarasi ini akan lebih meng oftimalkan lagi hubungan antar siswa atau siswi ,serta keharmonisan ini senantiasa di jaga terus secara kebersamaan supaya tidak terjadi hal hal yang bersipat,diskriminasi kekerasan,intimidasi,bully dan sebagainya pungkas Mansyur.
Agus ali / Iis rusmiati