Camat Bekasi Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Spread the love

Camat Bekasi Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Bekasi  | Wartakum7.com – Hari ke 2 pelaksanaan program vaksinasi massal di wilayah Bintara Bekasi Barat, warga masih antusias untuk mendapatkan vaksin dari segala kalangan usia maupun pekerjaan nampak semangat dan bersabar untuk antri dengan menjaga jarak.

Seperti di utarakan Lurah Bintara Sudarsono, SE.MA saat di temui halaman Kantor Kelurahan Bintara, warga sudah mulai mengantri dari pagi hari sebelum kami tiba di kantor, ini membuktikan warga bintara ingin hidup sehat dengan di vaksin agar terhindar dari Covid -19, (Jum’at 16/7/21).

Sementara itu Camat Bekasi Barat H Bunyamin S.sos, Msi di dampingi Sek Cam Ombot S.sos melakukan monitoring hari ke 2 vaksinasi massal di Kelurahan Bintara.

Di sela-sela monitoring Bunyamin menyampaikan, apresiasi kepada lurah beserta jajarannya dan perangkat lainya yang telah melaksanakan program pemerintah pusat dengan baik dan kebanggaan saya menyaksikan sendiri warga yang antri dengan tertib untuk di vaksin.

Sebanyak 2.333 dosis vaksin sinovac bisa diselesaikan dengan baik dalam 2 hari,” ucap Bunyamin.

Hal senada juga disampaikan Sek Cam Bekasi Barat Ombot, menghimbau bahwa warga wajib mengikuti vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 dan terpenting juga warga yang telah di vaksin jangan acuh terhadap protokol kesehatan harus terus diterapkan.

“Selain itu juga Camat Bekasi Barat, Sek Cam dan Lurah Bintara melakukan swab antigen untuk menjaga kesehatan dan Alhamdulilah kami bertiga negatif, ”  imbuh Ombot. (drian)