Ketua DPD LPM Provins Lampung Lantik Ketua DPD LPM Kabupaten Tanggamus,Di Gedung Ratu Waylalan Kecamatan Kotaagung Timur

Spread the love

Tanggamus-Wartakum7.com. Musyawarah ke 2 dan Pelantikan DPD Lembaga Pemberdayaan Daerah (LPM) Kabupaten Tanggamus masajabatan 2022-2027 di adakan di Gedung Ratu Waylalan,Rabu/26/10/2022.

Adapun Ketua DPD LPM Kabupaten Tanggamus Lampung yang di Lantik, Zulkarnain S.ip,sekaligus melantik 40 anggota pengurus DPD LPM masajabatan 2022-2027,
Pelantikan DPD LPM Kabupaten Tanggamus,di pimpin langsung oleh Ketua drs.A.Bastian Ay.selaku Ketua DPD LPM Provins dan langsung di ambil sumpah jabatan dalam menjalankan tugas.Pelantikan ketua DPD LPM Kabupaten Tanggamus Lampung di hadiri oleh, Bupati Tanggamus, ketua DPD LPM Provins beserta seluruh pengurus nya, Ketua,sekretaris,dan bendahara, LPM seluruh Lampung,Kapolres,Dandin4024,Kapolsek, Porkopimda,Camat,dan kepala pekon se kecamatan Kotaagung Timur.

Ketua DPD LPM Provins Lampung dalam sambutannya,menyampaikan kepada ketua DPD LPM Kabupaten Tanggamus dan segenap pengurusnya yang sudah di lantaik,saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang di berikan di atas pundak saudara-saudara,semoga allooh subhanahuwatala selalu memberikan bimbingan kepada kita semua,tuturnya.

Kurnain S IP.dalam sambutan nya, mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD LPM Provins,dan seluruh anggota yang sudah mempercayai saya sebagai ketua DPD LPM Kabupaten Tanggamus.
,”Kurnain S.ip juga menjelaskan,bahwa LPM adalah memiliki pungsi dalam ikut serta kemajuan dalam pembangunan atau ikut perencana dalam pembangunan dan pelaksanaannya di setiap pekon,”.

Kurnain berharap,kepada pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten,  Kecamatan ataupun Pekon agar supaya  menjadi mitra,karna LPM ini sah dan legal yang di atur dalam Permendagri No 5 Tahun 2007,maka tugas kami sebagai pengurus tingkat kabupaten,kami akan lakukan koordinasi dan konsolidasikan agar supaya lebih melengkapi setruktur Рsetruktur di tingkat kecamatan ataupun di tingkat pekon,agar supaya program kedepannya bisa berjalan.tutupnya(Alfian)